Minggu, 14 Februari 2010

Belajar html

Dah tiga bulan aku lagi giat -giatnya belajar HTML ( Hyper Text Markup Language),sebelumnya kelihatan gampang,,Lha wong cuman tulisan aj..ini kataku dalam hati,Tapi begitu aku pelajari ternyata duh susahnya..banyak sekai tag2 yang harus dipelajari ,ditanmbah lagi koneksi internetku yang lemot,,kaya berkicot heheh,,

Bulan pertama aku hanya baca dan aku pahami satu persatu kode,waduh banyak banget loh,.Tapi aku tetep semangat dan terus belajar,kadang aku sampai jenuh tapi untungnya ada "FB" bisa buat nge refresh otak ku yang dah jenuh ini,belum lagi ditambah kerjaan ku yang lumangyan menyita otakku..hufff

Bulan kedua berlanjut,dibulan ini aku dah ada peningkatan sedikit,yang tadinya baca terus tutup,besok paginya dah lupa lagi?.Apalagi aku sangat pelupa jadi sedikit menghambat proses belajarku.Ada beberapa kode tag yang mungkin dah ingat dan biasanya aku langsung aku implementasikan,kadang berhasil dan yang sering gagal,,Ya ga pa pa lah?namanya juga belajar.Kadang kadang aku juga main ketempat nya kang rohman sama kang OOM,merekalah yang yang selalu memberi masukan - masukan,Terimaksih yah?

Setelah belajar dari bulan pertama,kedua dan akhirnya nyampe juga.Dibulan ini aku kebanyakan di prakteknya ketimbang di teorinya.dibulan ini aku sering brhasil ketimbang gagal,yang biasanya dulu menggunakan blog percobaan tapi kini menggunakan blog kesa kesayanganku,walau kata oarang masih jauh dari kata bagus,,tapi aku tau mereka hanya ingin memotivasi saja biar tambah banyak belajar."Makasih teman teman blogger"

Saat ini aku lebih sring buka akun blog aku,katimbang Fb ku,tapi sekarang dah aku kombain fB sama blog punyaku.Saat ini aku sedang menargetkan tiga bulan lagi dah bisa membuat toko Online...amin..?Semoga setelah belajar html aku dapat mengerti apa itu web berbasis jomla,php, dan masih banyak lainnya.Semoga aku diberi kemudahan dalam mencerna dan memahami apa itu html....

"Yang terasa sulit akan menjadi lebih mudah jika kita mau mencobanya dan segampang apapun suatu hal akan terlihat susah jika kita hanya memandangnya saja"

Comments :

0 comments to “Belajar html”

Posting Komentar