Jumat, 05 Februari 2010

Ma.....?aku kangen

Sudah satu tahun labih aku merantau di Jakarta.TAPI baru kali ini aku menangis mengingat seseorang yang aku sayangi.
Orang yang ini sungguh super bagi aku dan semoga bagi kakak dan adikku.

Baliau ini adalah IBUku..

Ntah kenapa malam ini aku merenung dengan apa yang selama ini aku perbuat kepada IBU.
Tanpa sadar Air mata ini berjatuhan.Sunguh sunguh meneyesal dengan apa yang aku perbuat selama ini.
Aku sering ngomong kaya lagi ketemen,,,,,,
Ngga sopan....
Berbohong......
Jarang bertanya kabar,malah beliau lah yang menelpon ku dan menanyakan kabarku....
Yang lupa dengan pengorbanan beliau selama ini ,Dari melahirkan ku,Meyusui,Menyekolahkanku,
tapi baru kali ini aku menangis menyesal dengan apa yang saya perbuat.

Rasanya aku ini anak yang durhaka terhadap orang tua yang kurang peduli dengan keadaan Beliau..

Ibu..hari ini aku menangis menyesal..DAN...

Ibu..? Aku minta maaf,,,karena sampai saat ini aku belum bisa membantu banyak dan belum sesuai dengan keinginanmu,

Ibu ..?Aku janji aku akan berjuang dan berpikir keras supaya dapat membahagiakanmu...
Ibu,,?Semoga Ibu disana selalu diberikan kesehatan dan kemudahan olehNya..

Comments :

0 comments to “Ma.....?aku kangen”

Posting Komentar