Sabtu, 13 Maret 2010

Susahnya menjaga mulutku ini

Memang kata orang bahwa mulutmu adalah harimaumu,yang siap menerkam kamu sendiri.Pepatah ini benar - benar terjadi samaku,kejadian ini baru kualami ma teman deketku,gara-gara ku ga bisa jaga mulutku sendiri akhirnya hubunganku sama temanku jadi agak menjauh.

Waktu itu aku keceplosan ngmong sama dia dan membuat hatinya sangat sedih karena teringat dengan masa lalunya.Aku pun coba berusah meminta maaf tapi kayaknya dia dah benci banget sama aku.walaupun dia sudah mau hubunan sama aku,tetep aja ada yang beda dengan kata katanya samaku,

Pelajaran ini sungguh berhara mahal,karena hanya dari hal yan sepele ku jadi dijauhi ma temanku,,,

"teman maafin aku ya tas kata-kata yan ga pantas aku ucapkan,tapi waktu itu ku lagi buntu sama pikiranku,hati ini pengin curhat tapi ga ada tempat untuk curhat,ditambah lagi kamu ga bales-bales smsku,Jujur ku gak bermaksud tuk menyakitimu sehingga membuat kamu teringat kenangan indah yan kamu lalui"
Maaf ya...?hari ini ku ga bisa banyak banyak nulis,karena hatiku sendiri masih sangat bersalah dan nyesel atas kejadian kemarin.mungkin ku kan sambung lain waktu lagi ya kalau ku dah merasa enakan..

Comments :

0 comments to “Susahnya menjaga mulutku ini”

Posting Komentar