Minggu, 27 Juni 2010

Semangat menulis

Tak tersa saya sudah 3 bulan lebih tidak mengunjungi blog saya sendiri,malah lebih sering berkunjung keblog teman - teman.Saya akui sejak boomingnya situs pertemanan yang sangat digandrungi para pecinta dunia maya ini saya lebih sering nge-fb ketimbang ngeblog.Apalagi kalau ada Doi wuiiih tambah semangat pokoke :).

Selain lebih aktif di fb saya sendiri akhir - akhir ini disibukan dengan aktifitas saya yaitu menjadi teknisi'itu sih kata orang'.Yah teknisi lapangan yang kerjaanna ketempat client dan mengerjakan project yang masih belum terselesaikan.sesekali online paling hanya buka fb tapi itupun modus stanby aja ,terus asyik browsing itung - itung tambah wawasanlah.

Selain itu juga komputer usang saya juga lagi bermasalah(maklun komputer jadul sih) tapi ga pa2 lah Toh! diluar sana masih banyak yang belum menikmatin apa itu komputer kalau orang kampung saya bilang"Alon - Alon asal kelakon" yang kalau bhs Indonesianya (Pelan - pelan asal TErlaksana).Sebenarnya sih erornya hanya restart terus menerus tapi bikin saya BT banget,baru buka fire fox Eh malah restart jadi malas untuk online,paling kalau dah kaya begini saya abiskan waktu istirahat untuk menonton acara TV biar ga stres banget lah?.Untuk kerusakanna sendiri sudah saya ketahui penyebabnya,menurut pengamatan saya sih yang bermasalah dari condensator atau lebih populer disebut Elco (baca) ELKO.Tinggal dicopot terus diganti dech dengan sparepart baru,tapi yaitu malesnya jadi setiap ingin benerin alasannya ENtar ENtar Entar terus yang jadinya gea terlaksana dech.Selain itu juga windowsnya bermasalah nih,mau install ulang rasanya males banget.Dasar pemals maunya tinggal beres tapi ga mau keluar duit..heheheh (boke).

Eh dah adzan magrib tuh,udahan dulu yah nanti kusambung lagi mau sholat dulu yah,,

Comments :

0 comments to “Semangat menulis”

Posting Komentar