Rabu, 11 Agustus 2010

Mungkin dan Namun

DEAR (yang jauh disana)

Digelapnya malam ini ijnkan aku ,
Menulis kata ungkapkan rasa,
Rasa yang tak berujung yang kian menggulat,
...
Mungkin aku baru saja mengenalmu ,,
Namun aku ingin menjadi orang yang paling mengenalmu, ^_^

Mungkin aku hanya segelintir orang yang diam2 menyayangimu,,
Namun aku ingin menjadi orang yang kau pilih saat kau tau,

Mungkin aku bknlah yang terbaik dari apa yang kau cari,,
Namun aku ingin mnjd yang baik seperti yang selama ini kau cari,,

Mungkin aku bknlah yang pertama buat kau,,
Namun aku ingin mnjd yang terakhir buat km

Mungkin aku bknlah tipe yang kau idam2kan,,
Namun aku ingin mnjd apa yang sudah engkau idam2kan,,

Mungkin aku bknlah yang engkau cintai,,
Namun aku ingin mnjd apa yang kau cintai,,

Mungkin aku bknlh yang ada dihatimu,,
Namun aku ingin mnjd seperti yang ada dihatimu,,

Mungkin aku bknlh yang kau inginkan..
Namun aku ingin mnjd seperti apa yang sudah kau inginkan,,

Mungkin tulisan ku ini bukan seperti apa yang kau bayang kan ;).
Namun aku ingin tulisanku ini menjadi seperti apa yang kau bayangkan,,

Dan ????
Aku yang slalu ingin mencoba untukmu???

INGINKU???
Tak akan pernah lelah menyayangimu,
seperti matahri menyinari bumi,

Tak akan pernah lelah menebar sayngku padamu,,
seperti bunga menebar aroma bahagia,,

Tak pernah lelah menatap wajahmu..
Seperti ku menatap indahnya langit senja,,

Tak pernah lelah ku berharap padamu,,
Seperti nadiku yang slalu berdenyut,,

Tak pernah lelah ku berjalan mendekatmu
seperti burung yang mengepakkan sayapnya,,

Tak pernah lelah ingin slalu ada didekatmu
sepeerti kelopak dengan mahkotanya pada bunga
Dan tak pernah lelah ku menulis untukmu,
(INSYA ALLAH)
BY : A P

ENtah kenapa aku bisa seperti ini,,Bersambung

Comments :

0 comments to “Mungkin dan Namun”

Posting Komentar